Vw transporter t3 generasi penerus vw kombi merupakanmobil jenis minibus yang dipesan khusus untukpara pecinta vw di Inggris. Seperti yang sudah pernah kami posting sebelumnya yaitu mengenai sejarah vw kombi, silahkan disimak kembali ya? Bahwa pabrikan mobil klasik asal Jerman,Volkswagen dalam memproduksi mobil jenis penumpangnya atau mobil minibus menyebutkannya dengan istilah vw type 2 dangenerasi pertamanya yang sukses dipasaran seluruh dunia termasuk
di Indonesia yaitu vw kombi model dakotaatau VW type 2 T1, silahkan dibaca lagi mengenai perbedaan antara vw kombi micro dan vw kombi. Kedua jenis vw kombi ini sudah sukses dan meninggalkan banyak kenangan bahkan sampai sekarang banyak yang masih mengkoleksinya karenamodelnya yang benar-benar klasik, mau liat lebih banyak foto-fotonya? Silahkan lihat disini pada saat ada acara hari jadi Kota Pemalang. Bahkan untuk jenis VW kombi Dakota harganya diatas 100 juta rupiah untuk yang masih dalam keadaan bahan saja, anda bisa mengira-ngira sendiri tentunya berapa harga sebuah vw dakota yang sudah dalam keadaan siap pakai? Memang nggak ada harga yang pasti untuk vw transporter type2 T1 atau vw dakota ini.
Kalau generasi kombi type2 T2 atau kita menyebutnya vw kombi merupakan jenis yang banyak beredar, di Indonesia juga ada ratusan unit, tapi untuk jenis pick up nya atau yang biasa kita sebut dengan dobel cabinsangat langka sekali,jenis dobel cabin ini yang kemudianharganya sangat tinggi, pada acara ulang tahun VIP (Volkswagen Independent Pemalang) saja cuma ada satu vw kombi jenis dobel cabinnya, tentunya punya bos vw di sini lah. Nah kita kembali ke vw transporter t3 generasi penerus vw kombi, sebenarnya kalau dilihat sekilas modelnya mirip-mirip dengan model minibus buatan Jepang, kalau dilihat sekilas mirip ST-20 atau Suzuki truntungya...tentunya bukan dong...VW kan jenis mobil mahal?
Ya nggak? Kalau menurut saya sih miriplah untuk moncong depannya. Oke kita lanjutkan lagi..... Vw transporter T3 generasi penerus vw kombi T1 dan T2 memang benar karena tentunya pabrikannya sudah merencanakan generasi-generasi yang akan diproduksi lagi. Tapi mengapa untuk Vw transporter ini kurang diminati di Indonesia? Padahal vw transporter ini pakai stir kanan lho? Pengin tahu sebabnya? Nah itu seperti yang saya sebut diatas, pada tahun 1990an, seperti awal peluncuran Vw transporter T3 ini di Indonesia sudah banyak sekali mobil-mobil minibus asal Jepang, pabrikan seperti
Toyota, Suzuki danMitsubishi banyak mendominasi mobil-mobil minibus dan mobil-mobil angkutan barang atau pick up di Indonesia denganharga yang tentunya jauh lebih murahdengan harga vw transporter donk, jadi mengapa jenis ini tidak ada disini. Padahalmodelnya sangat klasiklho apalagi jenis pick up nya saya juga naksir berat dengan modelnya. Untuk mesinnya kebanyakan jenis Vw transporter t3 ini bermesin solar, mantap banget tentunya. Tapi ya itu, untuk di Indonesia kalah saing dengan ToyotaHi ace dan mitsubishi L300 tentunya. Demikian sekilas tentang vw transporter T3 yang merupakan generasi penerus vw kombi klasik. Foto-foto diambil dari google.co.uk dan classiccarforsale.co.uk
Kalau generasi kombi type2 T2 atau kita menyebutnya vw kombi merupakan jenis yang banyak beredar, di Indonesia juga ada ratusan unit, tapi untuk jenis pick up nya atau yang biasa kita sebut dengan dobel cabinsangat langka sekali,jenis dobel cabin ini yang kemudianharganya sangat tinggi, pada acara ulang tahun VIP (Volkswagen Independent Pemalang) saja cuma ada satu vw kombi jenis dobel cabinnya, tentunya punya bos vw di sini lah. Nah kita kembali ke vw transporter t3 generasi penerus vw kombi, sebenarnya kalau dilihat sekilas modelnya mirip-mirip dengan model minibus buatan Jepang, kalau dilihat sekilas mirip ST-20 atau Suzuki truntungya...tentunya bukan dong...VW kan jenis mobil mahal?
Ya nggak? Kalau menurut saya sih miriplah untuk moncong depannya. Oke kita lanjutkan lagi..... Vw transporter T3 generasi penerus vw kombi T1 dan T2 memang benar karena tentunya pabrikannya sudah merencanakan generasi-generasi yang akan diproduksi lagi. Tapi mengapa untuk Vw transporter ini kurang diminati di Indonesia? Padahal vw transporter ini pakai stir kanan lho? Pengin tahu sebabnya? Nah itu seperti yang saya sebut diatas, pada tahun 1990an, seperti awal peluncuran Vw transporter T3 ini di Indonesia sudah banyak sekali mobil-mobil minibus asal Jepang, pabrikan seperti
Toyota, Suzuki danMitsubishi banyak mendominasi mobil-mobil minibus dan mobil-mobil angkutan barang atau pick up di Indonesia denganharga yang tentunya jauh lebih murahdengan harga vw transporter donk, jadi mengapa jenis ini tidak ada disini. Padahalmodelnya sangat klasiklho apalagi jenis pick up nya saya juga naksir berat dengan modelnya. Untuk mesinnya kebanyakan jenis Vw transporter t3 ini bermesin solar, mantap banget tentunya. Tapi ya itu, untuk di Indonesia kalah saing dengan ToyotaHi ace dan mitsubishi L300 tentunya. Demikian sekilas tentang vw transporter T3 yang merupakan generasi penerus vw kombi klasik. Foto-foto diambil dari google.co.uk dan classiccarforsale.co.uk
1 komentar:
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 13
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 14
[>>>] Modifikasi Mobil Menggunakan Velg Hitec Racing
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Menggunakan Velg ay179
[>>>] Modifikasi Mobil Racing R13X55H8ET15
[>>>] Cara Membaca Velg Ricing
[>>>] Tips Modifikasi Mobil
[>>>] Modifikasi Mobil Terios jadi 4WD
[>>>] Modifikasi Honda Jazz
[>>>] Toko Velg Mobil Time Attack, Tempatnya Jual Velg Bogor
[>>>] Modifikasi Mobil Avanza 2008
[>>>] Modifikasi Honda Civic Wonder
[>>>] Modifikasi Terios
[>>>] Modifikasi Mobil Paling Gila Di Dunia
[>>>] Seputar CIVIC WONDER
[>>>] Tips Mengganti Velg Mobil
[>>>] Cara Memilih Velg Mobil Yang Bagus
[>>>] Mobil Tampil Garang Dengan Velg Racing
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 15
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Ring 16
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 17
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 18
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 19
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 20
[>>>] Modifikasi Mobil Racing Velg Ring 22
Posting Komentar