Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 02 Februari 2012

MITSUBISHI MINICAB KLASIK DAN ANTIK


MITSUBISHI MINICAB KLASIK DAN ANTIK.
Mitsubishi Minicabmerupakan mobil klasik yang antik untuk jaman sekarang ini, mobil kecil mungil ini merupakan generasi ketiga yang ada di pasar Indonesia yaitu keluaran antara 1977 sampai tahun 1983. Dan yang paling banyak beredar di Indonesia antara keluaran tahun 1981 sampai 1983 saja. 
Mobil ini terkenal sangat irit dan bandel, bayangkan saja kapasitas mesinnya hanya 475 cc dan bermesin 2 silinder, anda bisa bayangkan betapa iritnya Minicab ini. Bentuknya yang lucu menjadikan banyak orang yang mengoleksinya menjadi mobil klasik dan antik yang paling digemari karena disamping irit bbm,spare part-nya pun mudah didapatkan.
Mitsubishi Minicab ada dua type yaitu mobil penumpang dan pick up. Untuk daya angkutnya juga sangat kuat, saya pernah mengangkut sampai hampir 50 kuintal lebih pada waktu masih punya usaha beras. Anda bisa bayangkan betapa kuat dan tangguhnya mobil ini, serta iritnya yang paling saya sukai.
Harga pasaran sekarang untuk bahan sekitar 5 juta rupiah saja, dari pada beli motor yang mahal enakan beli mobil ini, disamping irit juga bisa muat 8 orang untuk yang jenis mini atau mobil penumpang. Ayo...siapa yang mau mengoleksinya? Kalau sudah jadi barang antik ntar mahal lho..

0 komentar:

Posting Komentar