Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 02 Februari 2012

Sweet Seventeen - Modifikasi Honda All New Jazz


Sweet Seventeen - Modifikasi Honda All New Jazz
Jakarta, BosMobil.com - Bisa dibilang ini adalah moment sweet seventeen yang begitu indah sekaligus bermakna bagi Raedah Inarah Yusuf. Bagaimana tidak, kejutan dari sang ayah dengan merubah Honda All New Jazz miliknya menjadi lebih cute merupakan hadiah istimewa di ulang tahunnya yang ke-17.
Honda All New Jazz Modifikasi
Mengusung tema airbrush kucing putih asal negeri Jepang atau dikenal dengan nama Hello Kitty, mobil yang awalnya berkelir putih disulap oleh Tomi Gunawan dari workshop Tomi Airbrush menjadi lebih meriah. Sebelum melapisi body mobil dengan semburan cat warna-warni, Jazz ini terlebih dahulu dibuat lebih sporty dengan disematkan 1 set bodykit berlabel Mugen.
Honda All New Jazz Modifikasi
Untuk mendukung gaya sporty, bagian kaki-kaki diberi sentuhan velg Mania Racing berdiameter 18 inci serta dibalut dengan karet bundar Achilles ATR Sport dengan ukuran 215/40ZR18. Bagian eksterior lain yang diubah adalah pergantian lampu depan yang menggunakan model proyektor dengan aksen lampu LED, begitupun dengan lampu belakang.
Honda All New Jazz Modifikasi
Honda All New Jazz Modifikasi
Masuk ke bagian inti, sebagai latar agar suasana lebih hidup, sang seniman memadu-padankan warna ceria dengan efek gradasi yang halus ditambah aksen garis dinamis serta simbol seperti gambar ‘hati’. Agar semakin meriah, sebanyak tiga tokoh kartun Hello Kitty disertakan tiga tempat berbeda yaitu kap mesin, sisi kiri dan kanan body.
Honda All New Jazz Modifikasi
Honda All New Jazz Modifikasi
Ketiga Hello Kitty tersebut juga dibuat berbeda gambar di tiap sisi. Di bagian kap mesin, si kucing putih nan lucu ini menggunakan kostum berwarna merah dan berperan sebagai peri lengkap dengan tongkat yang dapat mengabulkan permintaan. Di sisi kanan, sang Kitty menggunakan kostum garis-garis berwarna biru ditambah simbol hati. Sedangkan disisi kiri, sang Kitty menggunakan kostum dengan motif polkadot serta ditambah nuansa bunga berterbangan di sekelilingnya.
Honda All New Jazz Modifikasi

Interior Selaras Dengan Eksterior

Sang ayah rupanya tak mau setengah-setengah untuk memberi kejutan kepada  putrinya. Demi membuatnya selaras dengan tampilan luar, sektor interior juga mendapat sentuhan dengan dilapisi jok serta door trim menggunakan kulit sintetis MBTech yang didesain ceria. Selain itu ditambah border nama sang empunya di backrest.

0 komentar:

Posting Komentar