Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Kamis, 02 Februari 2012

VOLKSWAGEN KLASIK IKUT MEMERIAHKAN HARI JADI KOTA PEMALANG


VOLKSWAGEN KLASIK IKUT MEMERIAHKAN HARI JADI KOTA PEMALANG

Pada hari minggu, tanggal 22 Januari 2012 bertempat di area sirkuitPantai Widuri Kota Pemalangtelah diadakan acara yang bertema 'Widuri Wave Volkswagen'. Acara resmi yang diadakan dalam rangka memperingati Hari jadi Kota Pemalang yang ke 437 tepatnya tanggal 24 Januari 2012 besok. Acara yang dihadiri oleh klub-klub VW di Indonesia ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Bapak Agung yang menjabat sebagai wakil Bupati beserta beberapa staff di lingkungan Kabupaten Pemalang.
Acara ini dihadiri oleh para pecinta VW di Indonesiaterutama yang banyak hadir dari Pulau Jawa, ada volkswagen club dari Banten, Jakarta, Bandung, Cimahi, Semarang, Purwokerto,
Kudus,Banjarnegara, DIY Yogyakarta, Magelang, Solo, Surabaya, Malang, Cirebon, Tegal, Pekalongan, dan Pemalang sendiri yang dimotori oleh Pak H. Slamet, Pak Beni, Pak BK, dll. Ada juga peserta dari Pulau Kalimantan dan Sumatera yang ikut memeriahkan acara Widuri Wave Volkwagen dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kota Pemalang. Banyak sekali VW-VW klasikberbagai type hadir disini. Sebagian VW klasik dari Pemalang merupakan hasil restorasi dan modifikasi di bengkel kami. Yang paling banyak adalah VW jenisKodok atau Beetle dan jenis minibus atau Kombi, ada juga VW Safari,Kharmann Ghia juga ada dan VW Varian. Ada yang masih original dan ada yangfull modifikasi dengan berbagai aksesoris yang klasik dan antik, pokoknya volkswagen memang asyik untuk dilihat-lihat. Ada modifikasi Safari yang menjadi favorit dari para pengunjung disini, tapi yang paling adalah VW Kodokdari Kabupaten Banjarnegara yang masih orisinil cat pada body nya dan VW Dakota yang merupakan jenis VW minibus tertua dari yang hadir disini.
Udah berapa tahun ya umurnya? Mantap juga tuh merawatnya sampai hari ini masih orisinil cat nya. Tapi yang paling mantap hanya ada satu sajaVW dobel kabin yang hadir yaitu Dobel kabin hasil restorasi dan modifikasi di bengkel kami, silahkan lihat postingan kami sebelumnya mengenai restorasi VW Dobel Kabin ya? Oh ya...ada beberapa motor klasik juga ikut nongkrong disini lho...Silahkan dilihat-lihat sendiri foto-foto hasil jepretan fotografer amatir seperti saya ini ya?

0 komentar:

Posting Komentar