Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 11 Januari 2012

Diam-Diam Menghanyutkan - Modifikasi VW Golf TSI


Diam-Diam Menghanyutkan - Modifikasi VW Golf TSI
Jakarta, BosMobil.com - Mungkin pepatah ‘diam-diam menghanyutkan’ selalu tersirat di dalam pikiran Edy Waluyo. Oleh karena itu, Volkswagen Golf TSI kepunyaannya tidak mau tampil layaknya mobil yang dimodifikasi. Lihat saja, seperti mobil standar pabrikan kan?
VW Golf TSI Modifikasi
“Saya lebih suka modifikasi performa dan elegan. Oleh karena itu, saya tidak mau mengubah bagian eksterior seperti di cat ulang ataupun terdapat aksen karbon,” buka Edy. Benar saja, meski ada perubahan sedikit, tetapi itupun masih memakai piranti saudara dekatnya dari VW.
VW Golf TSI Modifikasi
Pada Eksterior, Edy hanya mempercantik minimalis saja dengan menyematkan side skirt kepunyaan VW Golf MK6 GTI karena varian TSI tidak mempunyai side skirt. Bagian lainnya yang diganti adalah rumah lampu rem belakang berteknologi LED. “Tail light ini aftermarket beli di Singapura, saya ga mau macem-macem karena takut ribet di ECU-nya,” bisik Edy.
VW Golf TSI Modifikasi
VW Golf TSI Modifikasi
Pindah ke kaki-kaki, Edy mengadopsi velg simpel nan sporty dari GTI USDM berdiameter 18 inci yang berarti naik 2 inci dari standar varian TSI. Sedangkan untuk menunjang keselamatan, ditambahkan coilover, underbrace serta pergantian brake line. “Coilover dan underbrace saya beli di Singapura juga,” ucap pria berumur 43 tahun ini.
VW Golf TSI Modifikasi
Masuk ke bagian kabin, aroma Golf TSI masih tercium. Hanya bagian bangku secara keseluruhan yang diganti yang dilapisi kulit berlabel Transcal berwarna hitam. “Transcal memberikan garansi bahwa airbag di kursi akan berfungsi secara normal jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan karena memakai teknik jahitan khusus. Berbeda dengan lokal punya yang tidak memberikan garansi,” ucap pria yang tinggal di seputaran Kuningan, Jakarta Selatan. Untuk urusan hiburan, Edy cukup mengganti headunit standar dengan kepunyaan VW Golf GTI. “Udah ada layarnya dan fitur lebih lengkap,” ucapnya.
VW Golf TSI Modifikasi
VW Golf TSI Modifikasi
Coba melongok ke bagian mesin, anda akan menemukan kondisi mesin yang sekilas seperti tidak dimodifikasi sama sekali. Nyatanya, sudah ada beberapa bagian yang diganti seperti menggunakan Intake K&N, Chip Up Revo Performance 2, knalpot catback Volkswagen Racing, Intercooler S3, dan lainnya. Waduh, serem juga nih modifikasi mesinnya. Dengan sejumlah modifikasi mesin, Edy mengaku belum pernah melakukan dyno test run. “Mungkin meningkat hampir 50% atau sekitar 235 HP,” tambah Edy.
VW Golf TSI Modifikasi
VW Golf TSI Modifikasi
VW Golf TSI Modifikasi
Memang benar apa yang disebut pada awal artikel bahwa pepatah ‘diam-diam menghanyutkan’ terdapat di mobil ini. Nyatanya, mobil ini bisa diajak ngebut. “Ah saya hanya hobi, ga pernah balap resmi. Paling ngebut bareng teman-teman Nu Volks saja,” tambahnya. Meski demikian, Edy masih ingin meng-upgrade bagian mesinnya. “Lagi ingin beli downpipe khusus, sebenarnya tinggal beli saja. Tapi lagi menunggu perkembangan,” tutupnya. Makk, semakin menghanyutkan dong bos hehehe.
VW Golf TSI Modifikasi

Low Budget SQ - Modifikasi Toyota Kijang Innova


Low Budget SQ - Modifikasi Toyota Kijang Innova
Jakarta, BosMobil.com - Untuk mendapatkan kualitas yang bagus pada modifikasi audio terutama yang beraliran Sound Quality (SQ) tentu harus mengeluarkan biaya yang tidak kecil. Hal ini kurang berlaku bagi Sopian, Eka Zakky Prawira dan Safari dari Flash Audio System pada Toyota Kijang Innova racikan mereka.
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
“Kami berusaha untuk mengeluarkan budget seminimal mungkin, maka dari itu kami menggunakan produk dari Venom untuk semuanya,” buka Safari selaku installer. Betul saja, mulai dari perangkat speaker, subwoofer hingga power amplifier menggunakan produk berlabel Venom. “Bisa dihitung bos, perangkat tersebut ditambah head unit jumlah biayanya hanya sekitar Rp. 15 juta,” ucapnya.
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Berawal dari head unit memakai Alpine CDA-9887. You know lha, head unit ini sudah terintegrasi dengan processor. “Head unit ini merupakan head unit murah dan lengkap, meski sudah tidak produksi dan muncul versi barunya. Old school hehehe,” ucap Sopian.
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Berikutnya pindah ke bagian speaker bersistem 3-way yang memakai Venom Silver SII Series untuk tweeter. Berbeda untuk midrange dan midbass memakai Venom Intelligent Series. Penempatan midbass pada doortrim tidak menggunakan dudukan standar, melainkan dengan meng-custom ulang. “Hal ini agar suara dari midbass ke lainnya bisa nyambung dan suara bisa berada di atas,” ucap Eka. Setelah itu, agar frekuensi bisa tepat sampai sasaran ke masing-masing speaker digunakan crossover passive custom. Untuk memperkuat hasil suara, masing-masing speaker ditunjang dengan power amplifier Venom Intelligent Series.
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Berikutnya untuk melengkapi nada rendah, kali ini menggunakan subwoofer yang masih sedarah yaitu Venom Diablo Series berukuran 10 inci. Uniknya, tidak seperti umumnya installer lain mengarahkan box subwoofer ke atas atau belakang, tetapi Safari mengarahkan ke bawah. “Dengan begitu, suara bass merambat dari bawah ke depan. Jika arahnya tepat, suara akan lebih bagus,” tambah Safari. Subwoofer tersebut di-drive oleh power amplifier Venom Purple Storm Series.
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Layaknya mobil berspesifikasi SQ, harus dilakukan treatment pada ruang kabin terutama bagian depan. Untuk itu, ditempelkan 4 buah ‘kayu dewa’ di kaca depan yang terdiri dari 3 berukuran kecil dan 1 berukuran besar. “Fungsinya agar meredam frekuensi liar, dan suara bisa fokus di tengah,” ucap Safari. Setelah itu diletakkan perangkat antiselip di bagian dashboard yang untuk meredam getaran. Agar dapat meredam suara dari luar kabin digunakan perangkat peredam di seluruh bodinya.
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Dengan semua pengerjaan yang dilakukan sekitar 10 hari, Toyota Kijang Innova milik Flash Audio System ini sudah mengikuti beberapa kompetisi SQ dan berhasil meraih beberapa piala. “Kami pernah mengikuti kontes EMMA, ABT dan lainnya di kelas 15 juta open dan 20 juta. Kami juga menjadi juara pertama pada gelaran EMMA Asia di kelas 20 juta,” ucap Safari.
Toyota Kijang Innova Modifikasi SQ Venom
Untuk kedepannya, mereka bertiga sepakat untuk mengupgrade beberapa bagian perangkat audio pada Innova-nya. “ Sudah puas di kelas 15 dan 20 juta. Maunya naik kelas ke 30 juta, tetapi lihat tahun depan saja hehe,


Racing Minded - Modifikasi Honda All New Jazz
Jakarta, BosMobil.com - Konsep modifikasi ‘racing’ yang dianut pada Honda All New Jazz kepunyaan William Chandra begitu kental pada segala sektor. Lihat saja pada beberapa bagian eksterior yang dilaburi aksen karbon, kaki-kaki serta intercooler yang ‘nyembul’ di balik bemper depan.
Honda All New Jazz Modifikasi
Mungkin menurut William, bemper standar pada mobil berkode GE8 ini kurang pas untuk dibikin gaya racing. Oleh karena itu, William menggantinya dengan bemper depan Noblesse PS. “Tetapi ada beberapa sektor yang gue custom supaya beda dengan yang lainnya,” ucap William. Untuk mengimbanginya, bemper belakang juga ditambahkan diffuser dari Noblesse serta bahan karbon pada beberapa bagian. “Karbon gue pilih karena gue mencari sesuatu yang berbeda,
Honda All New Jazz Modifikasi
Pindah ke kaki-kaki, roda standar tergusur dari tahtanya. Gantinya adalah 1 set velg Volk Racing TE37 berwarna bronze yang berdiameter 17 inci berikut Lug Nuts berlabel Volk Racing juga. Agar semakin gagah, rem standar dipensiunkan dan diganti dengan Greddy 6-Pot Big Brake Kit.
Honda All New Jazz Modifikasi
Honda All New Jazz Modifikasi
Ternyata aksen karbon tidak hanya berkeliaran di bagian eksterior saja, tetapi juga merambah sampai ke interior. Lihat saja pada bagian lingkar kemudi, panel spidometer, panel A/C, panel head unit, panel dashboard dan masih banyak lagi yang terdapat lapisan karbon. Sedangkan jok masih mengandalkan standarnya, tetapi di lapis ulang dengan bahan Bride.
Honda All New Jazz Modifikasi
Honda All New Jazz Modifikasi
Untuk menemani kesehari-hariannya William dalam Jazz-nya, maka doi memutuskan untuk memasang sistem audio. Meski agak melenceng, tetapi William mengaku mobilnya memang bukan pure ‘racing’. Maka dari itu, sistem audio dirombak dengan mengganti head unit, memasang speaker 2-way dan subwoofer 2 buah di bagasi yang dikemas dalam kosmetik simpel.
Honda All New Jazz Modifikasi
Honda All New Jazz Modifikasi
Mengintip bagian mesin, wajib terkena sentuhan modifikasi ‘racing’ dengan ditambahkannya turbo berlabel HKS termasuk intercooler, air filter, blow-off valve, muffler dan beberapa lainnya dengan label yang sama. Lantas ECU standar dirasa tidak mampu meng-handle kinerja mesin, maka dari itu ditambahkan piggyback dan turbo & throttle module dari Dastek. “Mesin dimodifikasi untuk ngejar kontes. Gue kurang suka yang bolt-on karena pipanya melintang di tengah mesin. Makanya gue lebih seneng custom. Powernya dapet 180 HP,” tambah William.
Honda All New Jazz Modifikasi
Honda All New Jazz Modifikasi
Segala modifikasi yang dilakukan William membuatnya untuk mengikutsertakan suatu kontes yang dinamakan Jazz Tuning Contest 7. Hasilnya, William berhasil membawa pulang gelar The Best Racing Bodykit. “Kalau balap sih belum pernah, hehe. Soalnya memang diperuntukkan untuk harian,” jawab William secara sederhana.
Honda All New Jazz Modifikasi


Extreme Summer Style - Modifikasi Toyota Celica
Jakarta, BosMobil.com - Dari generasi awal hingga akhirt, Toyota Celica memang sudah memiliki tampang yang cukup tampan walaupun tanpa harus dimodifikasi. Desainnya yang aerodinamis serta bentuknya yang sporty membuat prestis tersendiri bagi pemiliknya, ditambah mobil ini termasuk ke dalam genre sport coupe.
Toyota Celica Modifikasi
Namun lain halnya bagi Gemilang Yohansah, sang owner Celica berkelir kuning ini. Demi melampiaskan kegemaran memodifikasi mobil, pria yang bernaung di club Connection ini mengubah hampir sebagian besar sektornya dengan mengusung konsep extreme.
Toyota Celica Modifikasi
Aura macho dengan gaya sporty jelas terlihat berkat bodykit custom dan wide body super lebar yang menyelimuti mobil ini, ditambah engine hood dan wing spoiler yang juga ikut mendapat sentuhan custom. Di bagian bokong, lampu belakang diubah menjadi lebih dinamis berkat gaya Nissan Skyline R34 dengan stoplamp bulat sebanyak dua buah di tiap sisinya. Hal senada pun dialirkan kepada kenalpot yang juga mengandung unsur bulat. Kemudian warna dasar yang mulanya silver diubah menjadi lebih mencolok perhatian dengan cat berkelir yellow xyralic gold. “Warna kuning saya pilih karena terinspirasi oleh suasana summer,” papar Gemilang.
Toyota Celica Modifikasi
Toyota Celica Modifikasi
Seoleh ingin menebarkan virus kuning yang ekstrim, seantero mobil-pun tak luput dari warna senada termasuk velg Traficstar berukuran 19 inch dengan lebar 10 inch di bagian depan dan 12 inch pada belakang. Velg ber-offset minus ini cukup mendobrak penampilan sehingga menjadi terlihat gahar di bagian kaki-kaki, apalagi dilapisi dengan ban yang berprofil tipis. Tidak selasai disitu saja, untuk mendukung roda tampil sempurna, sang empunya membenamkan Air Suspension.
Toyota Celica Modifikasi
Toyota Celica Modifikasi
Merangsek ke bagian interior, perpaduan warna hitam dan kuning dengan balutan kulit sintetis terlihat dominan di hampir semua bagian interior mulai dari dashboard, plafon dan termasuk jok Recaro SR4. Sementara sebagai pemanis, pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini memberikan aksen karbon pada penutup head unit yang menjalar hingga ke konsul tengah serta casing panel indicator.
Toyota Celica Modifikasi
Sebagai sarana penghibur sistem pemanja telinga juga menjadi korban upgrade sang pemilik. Untuk sumber suara, Gemilang mempecayakan kepada head unit Alpine IVA-W202E. Sedangkan speaker depan mengambil merek Vokal. Agar efek dentuman frekuensi rendah lebih menggelegar, 2 buah subwoofer Venom Diablo Series dibenamkan di bagian bagasi berdampingan dengan 2 buah power amplifier Crossfire VR-402 untuk men-drive semua jajaran pengeras suara.
Toyota Celica Modifikasi
Toyota Celica Modifikasi
Tidak mau hanya tampilan-nya saja yang menyiratkan aura ekstrim, sektor perfoma juga digarap sedemikian rupa agar mendukung sosoknya yang gahar. Menurut sang empunya, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 300 HP lebih berkat penambahan turbo custom dan beberapa penambahan parts pendukung lainnya.
Toyota Celica Modifikasi
Berkat modifikasi yang dilakukan Gemilang pada mobilnya, kini Toyota Celica-nya tampil lebih optimal saat mengikuti suatu kontes modifikasi ataupun diajak kongkow-kongkow bersama teman-temannya.

MatteBlack - Modifikasi Toyota Celica SS-II X-Rules 234


MatteBlack - Modifikasi Toyota Celica SS-II X-Rules 234
Toyota Celica SS-II adalah sport car yang memiliki tampang standar yang berkesan balap. Tampang standar aja sudah bisa dibilang cihuy. Apalagi kalau sudah terkena sentuhan modifikasi. Makin cihuy donk. Ya benar, inilah Toyota Celica SS-II 2004 kepunyaan Sher Achmad Reza V. Awan yang dibelinya tahun 2008. Reza beruntung karena dia bisa membeli Toyota Celica SS-II TRD Version.
Konsep modifikasi yang dipilih oleh Reza untuk mobil Toyota Celica SS-II ini adalah Street Racing. “Konsep ini pas banget ama gaya hidup gua. Kebetulan gua suka ngebut di jalan raya tapi masih sering dipakai untuk harian. Siapa tau sambil jalan-jalan bisa balapan hihihi. Yang pasti Street Racing itu cowo banget deh.” ungkap Reza selaku ketua umum sekaligus pendiri X Rules 234.
Pada sektor bodi, Reza melapisi stiker di seluruh bodi mobilnya dengan warna Matteblack diikuti pengecatan dengan warna yang sama di bemper. Karena menjabat sebagai ketum, lambang 234 SC dibuat dalam ukuran besar dan ditempelkan pada bagian kap mesin. Demi mengejar Street Racing, Reza menambahkan TRD Hood Spoiler Bonnet Diffuser Wing Carbon, TRD Rear Spoiler Wing Carbon, dan TRD Custom Lips Carbon. Kemudian lampu belakang dilapisi stiker Smoke, diikuti kaca yang dilapisi 3M Autofilm Black Beauty & Night Hawk.
Modifikasi sektor interior tak kalah cihuy. Untuk menambah kesan Street Racing, jok Bride Ergo 2 dipasang menggantikan jok bawaan Toyota Celica SS-II ini, dilengkapi dengan seatbelt MOMO 4 Points dan Schrotch 4 Points yang membuatnya jadi pede saat ngebut di jalan raya. Sedangkan stir bawaan pabrik dan door trim dilapisi kulit warna hitam dari Autoleder. Carbon Print Panel, RaceTech Tachometer & Vacuum, Autogauge Volt Meter, dan TRD Speedometer Indiglow menambahkan kesan aliran Street Racing. Roll Cage 4 point dirasakan perlu selain melengkapi aliran Street Racing, juga untuk menambahkan keamanan saat ngebut di jalanan.
Pindah ke sektor kaki-kaki, Reza mengganti velg bawaan pabrik dengan velg SSR D5R Japan berukuran 19x8,5 inchi yang dilapisi ban Achilles dengan ukuran 225/35/19 di velg bagian depan dan ban Accelera dengan ukuran 235/35/19. Velg SSR tersebut tambah manis dengan baut roda dari D1Spec Japan. Jamex sportkit menggantikan suspensi standarnya. Efeknya mobil menjadi semakin cihuy karena mobil menjadi lebih ceper. Piringan cakram masih bawaan pabrik tetapi dimodifikasi dengan dibolong-bolongi. Bukan hanya sekedar gaya, “Biar ada angin masuk, tetapi cakram mobil gua sering kepanasan akibat dari hawa panas mesin. Pengennya sih ganti sekalian yang berukuran lebih besar. Tapi barangnya belum dapet, dan juga belum ada duit hihihi.” jelas Reza.
Walaupun mesin tidak terlihat dari luar, tetapi Reza juga memberi sentuhan modifikasi pada mesin Toyota Celica SS-II nya. Mesin 2ZZ-GE ini sebenarnya sudah cukup bertenaga. Tetapi dirasa Reza kurang. Ubahannya cukup ekstrim. Piston, Klep, dan Crankshaft diganti dari merek TRD. “Dulu gua pernah ngebut di tol dengan kecepatan 180km/jam, tapi setelah itu jebol mesinnya hihihi. Makanya internal mesin diganti pake TRD.” Ungkap pria yang bekerja sebagai IT Specialist ini. Pastinya sekarang lebih enak lagi dong larinya. Header diganti custom berkonfigurasi 4-1 lengkap dengan pipa berukuran 2 inchi berakhir dengan Muffler Trust Greedy. Bagian pengapian mesin dipakai dari HKS dan Pivot. Dastek Unichip Type Q dipakai untuk menipu ECU standar agar pengapian lebih maksimal yang mengakibatkan mesin lebih bertenaga. Hasilnya, tenaga 190HP diraih.
Sektor audio juga terkena imbas dari aliran Street Racing. Konsep dari penambahan audio kearah Sound Pressure Level (SPL). Head Unit yang dipakai adalah Pioneer P7650 lengkap dengan layar. Agar mendapatkan suara yang berkualitas, Reza memakai speaker Vifa Logic. Karena audio kearah SPL, sebanyak 4 subwoofer dimasukkan ke dalam mobil Toyota Celica SS-II nya yang masing-masing 2 Subwoofer Cliff Design Pro 12 inchi dan 2 Subwoofer Diamond M5 12 inchi. Semua dari speaker dan subwoofer di drive oleh power dari Krone, Cliff Design, Venom 2000D, dan Venom 800. “Gua demen banget sama lagu yang beat nya enak, seperti R&B, Techno, Hip-Hop, dan sejenisnya. Tapi kalau masalah selera, gua suka dengan semua jenis musik hehehe.” bilang pemuda berusia 23 tahun ini. Waduh, berarti dangdut juga suka bos? Hehehe kidding bos.
Dari semua sektor yang dimodifikasi, Reza mengikutsertakan Toyota Celica SS-II nya dengan mengikuti beberapa ajang kontes modifikasi. Hasilnya, “gua uda ngumpulin 8 piala untuk Celica ini sejak 2010. Sebenarnya gua dulu sering ikut kontes tapi waktu dulu masih pake Kijang Innova. Ya total ada 18 piala.” ucap Reza yang berdomisili di daerah Depok ini. “Ini mobil kesayang gua, bos. Karena ini mobil sport 2 pintu paling hemat bensinnya, dan urusan perawatan juga tidak terlalu ribet. Dan juga ini mobil paling berkesan karena semuanya memakai uang dari tabungan gua.” jelas Reza yang hobi main basket ini. Rencana kedepannya apa nih bos? “Rencana mau pakai bodikit dari Veilside lengkap dengan wide body, wing juga diganti, ngelapisin suede di interior, dan mau pasang NOS.” 

Daihatsu Meluncurkan New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa


Daihatsu Meluncurkan New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memperkuat posisinya sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia dengan meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional. Memanfaatkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, city car terbaru ini kini hadir dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi.
Aksi New Sirion jelas menggoda. Terlebih untuk para kawula muda yang membutuhkan kendaraan bergengsi, namun tetap memiliki efisiensi tinggi dalam penggunaan bahan bakar, dan biaya perawatan yang rendah.

“Low city car ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan mungil yang terus meningkat. New Sirion tepat untuk para eksekutif muda, baik yang sudah menikah maupun masih lajang,” ujar  Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra ketika peluncuran New Sirion di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Juli 2011.

Dibandingkan model sebelumnya yang telah diluncurkan sejak 2007, New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior. Mobil terbaik di kelasnya yang mengambil konsep city car Eropa ini memiliki sederet fitur baru yang akan bermanfaat bagi para penggunanya.

New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.

Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak  lebih stylish, lebih sporty dan modern. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.

New Sirion full model change ini juga meliputi panel instrumen dengan warna dua tone yang menegaskan kesan mewah. Penampilan interior terkesan canggih dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 player, USB, iPod dan Bluetooth function. Ditambah ruang kabin yang lapang dan nyaman. Sedangkan posisi gear shift di dashboard, dan dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis.

Guna meningkatkan sisi kenyamanan dan kesenangan berkendara, New Sirion juga telah menata ulang komposisi bangku belakang, di mana kini dapat dilipat sejajar dengan bagasi. Format ini sekaligus memberikan keuntungan pada semakin luasnya ruang bagasi.

Terlebih seluruh bangku New Sirion juga telah dibungkus dengan bahan berkualitas dan tahan lama yang lebih mewah. Bahkan disematkan pula fitur standar ISOFIX untuk peningkatan pada bangku khusus anak-anak. Fitur keselamatan ini merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.

New Sirion juga mendaskan sebagai mobil dengan efektifitas tinggi yang menyenangkan. Meter cluster diperkaya optitron dan multi-information display (MID), serta electric power steering akan memberi manfaat besar untuk pencapaian konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Karena itu, New Sirion tak hanya akan sesuai dengan kalangan profesional muda, tapi juga para pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan kendaraan dinamis, lincah dan ekonomis.
”Dengan berbagai fitur baru yang kami hadirkan, kami berharap produk ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Apalagi fitur-fitur tersebut biasanya hanya ada di sedan mewah,” terang Amelia Tjandra.

Hebatnya, Daihatsu juga tak mau berkompromi dengan performa. Mesin bertenaga dengan efisiensi tinggi, 4-silinder 1.298 cc DOHC, masih dipercaya menemani New Sirion. Dengan mesin ini mobil lima penumpang ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 92 hp pada 6000 rpm dan torsi 12,2 pada 4400 rpm. Sebuah bilangan yang sangat mendukung untuk mobilitas penuh percaya diri  di dalam maupun di luar kota.

Kelebihan mobil mewah Mercedes-Benz.


Kelebihan mobil mewah Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Mobil Mewah TerbaikIndonesia. Hampir semua kalangan mengetahui brand mobil mewah terbaik ini, sekalipunpengetahuan mereka baru sebatas merk, model, logo resmi yang berbentuk bintang segitiga sebagai simbol dominasi Mercedes-Benz didarat, laut maupun udara, disain dan konsep yang senantiasa menggabungkan tradisi dan inovasi serta berbagai hal lainnya. Secara umum, khalayak sudah sangat mafhum bahwa Mercedes-Benz adalah sebuah brand dari mobil mewah terbaik asal Jerman yang menjadi simbol kemakmuran dan kekayaan, kekuatan dan daya tahan serta inovasi yang tanpa akhir.
Mercedes-Benz mobil mewah terbaik IndonesiaSekalipun saat ini sudah semakin banyak perusahaan demi perusahaan otomotif yang memproduksi mobil-mobil mewah yang menjanjikan kenyamanan dan keistimewaan dalam berbagai dimensi produknya, tetap sajamobil mewah besutan Mercedes-Benz tidak tertandingi. Kualitas pengalaman dalam dunia otomotif yang berusia lebih dari satu abad, kemampuan dalam mengembangkan inovasi dalam konsep dan disain yang mumpuni, kualitas produksi terbaik yang teruji dan diakui secara mendunia, membuat mobil-mobil produksi Mercedes-Benz memiliki kelas yang berada jauh diatasmobil mewah lainnya.

MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA


MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA

MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA-Siapa sich yang gak kenal ma mobil Marcedes-Benz? Yupz, memang Marcedes-benz telah menjadi legenda di Indonesia. Bagaimana tidak, Presiden kita, Soekarno saja menggunakan marcedes-Benz. Jadi, kualitasnya gak diragukan lagi. Selain itu, desain-desain dari Marcedes-Benz ini selalu berkembang seiring perkembangan jaman sehingga pangsa pasar yang digarap sangat besar. Dan ini bukan omong kosong loh..


Selain itu sangat banyak orang yang memang telah jatuh cinta kepada mobil Marcedes-Benz ini, Kita kutip saja pendapat dari Doddy Moedjito atau Om Doddy, yang mengatakan bahwa ia sangat mencintai mobil Marcedes-Benz dimana dia besar dalam keluarga yang cinta mobil Marcedes-Benz. Bahkan ayahnya mengatakan bahwa yang namanya mobil itu ialah Marcedes yang lain mah cuma alat transportasi. Dan pernah ia juga melakukan perjalanan menggunakan marcedes-benz smart fortwo. Ia mengatakan bahwa mobil tersebut sangat irit bahan bakar dan performanya yang fantastis. Jadi, sudah jelas dan tidak diragukan lagi bahwa marcedes-benz mobil mewah terbaik indonesia. Buat apa mobil mewah kalau hanya merepotkan iya, khan? Soalnya banyak mobil yang katanya mewah, namun performa yang diberikan jauh dari harapan.

Lain Doddy Moedjito, lain pula dengan artis Chrustian Sugiono. Berikut pendapatnya yang saya kutip dari http://themercedeslounge.com "Bentuk-bentuk model Mercedes-Benz yang sangat eksotis dan legendaris, melekat di dalam ingatan Christian muda kala pelesir ke Mercedes-Benz Museum di Stuttgart, Jerman di 1992. “Yang paling saya suka dari semua produk Mercedes-Benz yang ada di sana adalah mobil dua pintunya. Kayaknya balap banget,” kenang pria yang hangat disapa Tian ini. Lepas dari museum yang berada tidak jauh dari markas besar Mercedes-Benz tersebut, Tian mulai mengumpulkan die-cast dan buku-bukunya. Kegemarannya terhadap Three-pointed stars kian mendalam saat pehobi computer ini berkuliah di Jerman.

Proton Luncurkan Promo Pembelian Exora

Proton Satria
Proton Satria
JAKARTA– Bagi anda yang sedang mecari mobil keluarga berjenis multi purpose vehicle (MPV), produsen mobil asal Malaysia, Proton membawa kabar baik.

Pasalnya, Proton melakukan promo baru untuk pembelian Exora, dengan penawaran special hanya di bulan April hingga Juni ini.

Untuk memudahkan konsumen, selain telah hadir di kota kota besar, PROTON pun berpartisipasi dalam pameran di mall – mall popular di dalam dan luar kota Indonesia. Khususnya di daerah jabodetabek, sumatera, sulawesi, kalimantan.

“Konsumen yang ingin tahu mengenai diskon special ini diundang langsung untuk dapat datang ke pameran kami dan menikmati penawaran yang kami berikan ,” ucap Gunther Scherz, President Director Proton Edar Indonesia.

Selain itu, Proton juga diawali tahun 2011 melakukan penyempurnaan line-up produk di Indonesia menjadi lebih bertenaga dan irit.

“Dalam pengetesan yang telah dilakukan, penyempurnaan ini memberikan hasil pada tenaga dan akselerasi mesin yang meningkat sampai dengan 20 persen,” tulis Proton dalam keterangan resminya.

Penyesuaian ini dilakukan dengan mempertimbangkan aspek khusus di Indonesia, seperti kondisi geografis, kondisi jalan raya dan penggunaan bahan bakar.