Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 11 Januari 2012


Extreme Summer Style - Modifikasi Toyota Celica
Jakarta, BosMobil.com - Dari generasi awal hingga akhirt, Toyota Celica memang sudah memiliki tampang yang cukup tampan walaupun tanpa harus dimodifikasi. Desainnya yang aerodinamis serta bentuknya yang sporty membuat prestis tersendiri bagi pemiliknya, ditambah mobil ini termasuk ke dalam genre sport coupe.
Toyota Celica Modifikasi
Namun lain halnya bagi Gemilang Yohansah, sang owner Celica berkelir kuning ini. Demi melampiaskan kegemaran memodifikasi mobil, pria yang bernaung di club Connection ini mengubah hampir sebagian besar sektornya dengan mengusung konsep extreme.
Toyota Celica Modifikasi
Aura macho dengan gaya sporty jelas terlihat berkat bodykit custom dan wide body super lebar yang menyelimuti mobil ini, ditambah engine hood dan wing spoiler yang juga ikut mendapat sentuhan custom. Di bagian bokong, lampu belakang diubah menjadi lebih dinamis berkat gaya Nissan Skyline R34 dengan stoplamp bulat sebanyak dua buah di tiap sisinya. Hal senada pun dialirkan kepada kenalpot yang juga mengandung unsur bulat. Kemudian warna dasar yang mulanya silver diubah menjadi lebih mencolok perhatian dengan cat berkelir yellow xyralic gold. “Warna kuning saya pilih karena terinspirasi oleh suasana summer,” papar Gemilang.
Toyota Celica Modifikasi
Toyota Celica Modifikasi
Seoleh ingin menebarkan virus kuning yang ekstrim, seantero mobil-pun tak luput dari warna senada termasuk velg Traficstar berukuran 19 inch dengan lebar 10 inch di bagian depan dan 12 inch pada belakang. Velg ber-offset minus ini cukup mendobrak penampilan sehingga menjadi terlihat gahar di bagian kaki-kaki, apalagi dilapisi dengan ban yang berprofil tipis. Tidak selasai disitu saja, untuk mendukung roda tampil sempurna, sang empunya membenamkan Air Suspension.
Toyota Celica Modifikasi
Toyota Celica Modifikasi
Merangsek ke bagian interior, perpaduan warna hitam dan kuning dengan balutan kulit sintetis terlihat dominan di hampir semua bagian interior mulai dari dashboard, plafon dan termasuk jok Recaro SR4. Sementara sebagai pemanis, pria yang berprofesi sebagai wiraswasta ini memberikan aksen karbon pada penutup head unit yang menjalar hingga ke konsul tengah serta casing panel indicator.
Toyota Celica Modifikasi
Sebagai sarana penghibur sistem pemanja telinga juga menjadi korban upgrade sang pemilik. Untuk sumber suara, Gemilang mempecayakan kepada head unit Alpine IVA-W202E. Sedangkan speaker depan mengambil merek Vokal. Agar efek dentuman frekuensi rendah lebih menggelegar, 2 buah subwoofer Venom Diablo Series dibenamkan di bagian bagasi berdampingan dengan 2 buah power amplifier Crossfire VR-402 untuk men-drive semua jajaran pengeras suara.
Toyota Celica Modifikasi
Toyota Celica Modifikasi
Tidak mau hanya tampilan-nya saja yang menyiratkan aura ekstrim, sektor perfoma juga digarap sedemikian rupa agar mendukung sosoknya yang gahar. Menurut sang empunya, mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 300 HP lebih berkat penambahan turbo custom dan beberapa penambahan parts pendukung lainnya.
Toyota Celica Modifikasi
Berkat modifikasi yang dilakukan Gemilang pada mobilnya, kini Toyota Celica-nya tampil lebih optimal saat mengikuti suatu kontes modifikasi ataupun diajak kongkow-kongkow bersama teman-temannya.

0 komentar:

Posting Komentar