Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 11 Januari 2012

Proton Luncurkan Promo Pembelian Exora

Proton Satria
Proton Satria
JAKARTA– Bagi anda yang sedang mecari mobil keluarga berjenis multi purpose vehicle (MPV), produsen mobil asal Malaysia, Proton membawa kabar baik.

Pasalnya, Proton melakukan promo baru untuk pembelian Exora, dengan penawaran special hanya di bulan April hingga Juni ini.

Untuk memudahkan konsumen, selain telah hadir di kota kota besar, PROTON pun berpartisipasi dalam pameran di mall – mall popular di dalam dan luar kota Indonesia. Khususnya di daerah jabodetabek, sumatera, sulawesi, kalimantan.

“Konsumen yang ingin tahu mengenai diskon special ini diundang langsung untuk dapat datang ke pameran kami dan menikmati penawaran yang kami berikan ,” ucap Gunther Scherz, President Director Proton Edar Indonesia.

Selain itu, Proton juga diawali tahun 2011 melakukan penyempurnaan line-up produk di Indonesia menjadi lebih bertenaga dan irit.

“Dalam pengetesan yang telah dilakukan, penyempurnaan ini memberikan hasil pada tenaga dan akselerasi mesin yang meningkat sampai dengan 20 persen,” tulis Proton dalam keterangan resminya.

Penyesuaian ini dilakukan dengan mempertimbangkan aspek khusus di Indonesia, seperti kondisi geografis, kondisi jalan raya dan penggunaan bahan bakar.