Free Bulls Eye ani Cursors at www.totallyfreecursors.com

Rabu, 11 Januari 2012

MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA


MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA

MERCEDES-BENZ MOBIL MEWAH TERBAIK INDONESIA-Siapa sich yang gak kenal ma mobil Marcedes-Benz? Yupz, memang Marcedes-benz telah menjadi legenda di Indonesia. Bagaimana tidak, Presiden kita, Soekarno saja menggunakan marcedes-Benz. Jadi, kualitasnya gak diragukan lagi. Selain itu, desain-desain dari Marcedes-Benz ini selalu berkembang seiring perkembangan jaman sehingga pangsa pasar yang digarap sangat besar. Dan ini bukan omong kosong loh..


Selain itu sangat banyak orang yang memang telah jatuh cinta kepada mobil Marcedes-Benz ini, Kita kutip saja pendapat dari Doddy Moedjito atau Om Doddy, yang mengatakan bahwa ia sangat mencintai mobil Marcedes-Benz dimana dia besar dalam keluarga yang cinta mobil Marcedes-Benz. Bahkan ayahnya mengatakan bahwa yang namanya mobil itu ialah Marcedes yang lain mah cuma alat transportasi. Dan pernah ia juga melakukan perjalanan menggunakan marcedes-benz smart fortwo. Ia mengatakan bahwa mobil tersebut sangat irit bahan bakar dan performanya yang fantastis. Jadi, sudah jelas dan tidak diragukan lagi bahwa marcedes-benz mobil mewah terbaik indonesia. Buat apa mobil mewah kalau hanya merepotkan iya, khan? Soalnya banyak mobil yang katanya mewah, namun performa yang diberikan jauh dari harapan.

Lain Doddy Moedjito, lain pula dengan artis Chrustian Sugiono. Berikut pendapatnya yang saya kutip dari http://themercedeslounge.com "Bentuk-bentuk model Mercedes-Benz yang sangat eksotis dan legendaris, melekat di dalam ingatan Christian muda kala pelesir ke Mercedes-Benz Museum di Stuttgart, Jerman di 1992. “Yang paling saya suka dari semua produk Mercedes-Benz yang ada di sana adalah mobil dua pintunya. Kayaknya balap banget,” kenang pria yang hangat disapa Tian ini. Lepas dari museum yang berada tidak jauh dari markas besar Mercedes-Benz tersebut, Tian mulai mengumpulkan die-cast dan buku-bukunya. Kegemarannya terhadap Three-pointed stars kian mendalam saat pehobi computer ini berkuliah di Jerman.